Penyakit Himax Polymer 2x

Selain cepat panas, salah satu penyakit pada smartphone Himax Polymer 2x adalah suka download aplikasi sendiri, hal ini saya alami sendiri saat membeli smartphone ini. sangat menjengkelkan memang saat kita akan membuka aplikasi tapi malah muncul iklan dan langsung mendownload aplikasi. 

Penyakit Himax Polymer 2x

Untuk nyelesaiin masalah ini ada dua cara, yaitu :
  1. Root Smartphone anda dan Uninstal apikasi yang tidak diperlukan, dan
  2. Flashing Smartphone anda dan ganti ROM.

Fungsi Root
Inti dari kita Me-root android kita adalahuntuk mendapatkan hak keistimewaaan setara dengan developer dan bisa melaukan perombakan yang cukup signifikan sampai pada tataran sistem sekalipun. Tidak apa pemtasan hak akses, sehingga bagi pengguna yang hobi utak-atik HP, hal ini sangat menyenangkan sekali. Banyak sekali fungsi yang mengagumkan dari sebuah rooting HP, tapi kembali lagi pada pengguna karena rooting juga bisa membawa beberapa hal negatif yang mungkin akan merugikan kalian suatu saat nanti.

Fungsi Flasing
Flashing dalam dunia handphone diibaratkan instal ulang pada komputer atau laptop. Dalam handphone terdapat Hardware, dan tentunya hardware itu dapat bekerja jika dilengkapi dengan software. Nah, proses mengganti ulang software handphone inilah yang disebut dengan proses flashing. Selain bertujuan untuk mengembalikan semuanya seperti baru, flashing juga bisa digunakan untuk mengganti beebrapa software yang terdapat pada smartphone kita. 


Comments
1 Comments

1 komentar so far


EmoticonEmoticon