Root Android dengan KingRoot

Root Android dengan KingRoot

Apasih Root itu pada android, Root adalah suatu tindakan untuk membuka perangkat android perubahan user menjadi pengembang atau peng-custom, berguna untuk menjalankan aplikasi yg membutuhkan akses root, mengcustom sistem os android, upgrade os android dan banyak lagi lainnya untuk caranya langsung saja cara ini fix 100% tapi resiko yg ada kami kembalikan kepada user karena root juga termasuk ke dalam tindakan membuka paten atau sistem sebuah produk langsung saja ini tutorialnya, kebetulan saya pakai king root bisa anda download langsung dari browser anda Cara Root Semua Android dengan KingRoot
Download KingRoot APK, dalam perangkat android Anda
Buka Setting ? Security dan centang "Unknown Sources" untuk memungkinkan kita menginstal aplikasi pihak ketiga. Instal dan jalankan aplikasi Kingroot yang sudah Anda download dan Anda akan melihat lingkaran hijau besar bertuliskan "ROOT" Tekan pada lingkaran hijau besar untuk memulai proses rooting. Kemudian tunggu proses rooting perangkat. (Pastikan internet anda Aktif).
Selanjutnya, Anda akan melihat tanda centang putih pada lingkaran hijau, yang menandakan proses rooting telah selesai. Anda juga akan melihat bar biru di bawahnya. Tekan di atasnya dan Anda akan melihat aplikasi KingUser!
Selanjutnya, reboot perangkat Anda untuk membuatnya lebih stabil. 
Anda akan melihat aplikasi KingUser terinstall pada perangkat Anda yang memberikan Anda akses root dan merupakan indikasi bahwa perangkat Anda telah berhasil di root. Aplikasi ini seperti SuperSU Root Manajemen.Selamat! Perangkat Anda baru saja di root.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon