Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube


Banyak alasan untuk menghapus saluran yang sobat miliki, misalnya sobat terlalu banyak mempunyai saluran, saluran sobat sudah tidak terpakai lagi, saluran sobat terkena strike atau banned oleh google, dan masih banyak lagi. Dalam satu akun youtube, sobat bisa membuat banyak saluran tanpa harus punya banyak akun youtube. Akan tetapi kadang kita tidak bisa mengupdate video kesemua saluran yang kita miliki karena konten video terbatas sehingga lebih baik dihapus saja.  

 Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube

Seperti yang saya alami, memiliki banyak saluran youtube tetapi tidak keurus, akhirnya saya memutuskan untuk menghapus beberapa saluran saya dan fokus ke saluran yang dituamakan. Bermodal pengalaman tersebut, saya mencoba membuat panduan bagaimana menghapus saluran youtube dengan mudah.
Perlu sobat perhatikan sebelum menghapus saluran youtube sobat, sebaiknya sobat pikirkan terlebih dulu matang - matang supaya nanti tidak menyesal karena menghapus saluran akan menghapus apapun yang ada di dalam saluran itu seperti video dan lainya, jika sobat masih ragu, sebaiknya sobat backup terlebih dahulu videonya dengan cara mengunduh lalu nanti jika mau dimasukkan ke youtube tinggal upload lagi. Jika sobat sudah matang akan menghapus saluran youtube sobat, maka hal ini sekarang mari perhatikan caranya baik-baik dibawah ini.
Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube :

Login ke akun youtube sobat.

Masuk ke saluran yang akan di hapus

Pada pojok kanan atas pilih klik setelan youtube (gambar roda gigi) 

Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube

Setelah muncul menu setelan saluran, klik Lihat atau Ubah Setelan Akun sobat

Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube

Setelah halaman setelan akun muncul, klik foto saluran sobat pada pojok kanan atas dan pilih Kelola Akun

Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube

Setelah muncul Detal Akun Merek, pada bagian bawah sendiri ada menu Hapus Akun, silahkan di klik untuk menghapus akun.

Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube

Setelah sobat mengklik Hapus Akun, sibat akan diarahkan ke halaman konfirmasi, lebih baik sobat baca terlebih dahulu sebelum benar - benar menghapus saluran sobat, jika sudah yakin, beri tanda centang pada kolom yang disediakan, dan klik Hapus Akun, dan saluran youtube sobat akan terhapus... 

Demikianlah Cara Mudah Menghapus Saluran Youtube, semoga bermanfaat untuk sobat,,, terimakasih telah berkunjung ke blog saya,, hehehe

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon