Handbrake 0.10.3

Masalah umum dan sering ditemui saat ingin memutar video di gadget yaitu keterbatasan dukungan format video. Untuk itulah dibutuhkan alat konversi video gratis seperti Program ini. Format video yang dapat dikonversi yaitu aneka format yang didukung oleh libavformat (pustaka audio/video yang banyak digunakan oleh perangkat lunak multimedia). Dengan kata lain, hampir semua format video populer saat ini sudah didukung oleh Handbrake. Selain itu juga dapat mengkonversi video yang terdapat pada DVD atau blu-ray disc.

Kabar gembira nih buat para sobat yang ingin Memperkecil Video tanpa mengubah kualitas video, Handbrake. Handbrake merupakan Software konversi video yang mendukung banyak format yang dirancang untuk dapat berjalan pada beberapa sistem operasi yang berbeda (cross/multi-platform), di antaranya Windows (32-bit dan 64-bit), Mac OS (Intel 64-bit), dan Linux.

Handbrake

Handbrake adalah aplikasi yang bersifat open source dimana kegunaan aplikasi ini adalah untuk memperkecil ukuran video. Dalam versi ini, banyak sekali penambahan fitur dan perbaikan bug system yang diberikan oleh sang pengembang, Sebagai contoh adalah Intel QuickSync Video, H.265, VP8 dan juga LobFaac.

Fitur Handbrake 0.10.3

  • Multi-platform, multi-threaded Transcoder Video 
  • Encoding Video ke beberapa format populer (H.264, MPEG-4, MPEG-2, Theora)
  • File Format (MP4 dan MKV)
  • Encoding Audio (dan passthru) - AAC, MP3, FLAC, AC3, DTS, dll DTSHD
  • Subtitle Dukungan (SRT, SSA, VobSub, Closed Captions)
  • Filter (deinterlace, DeTelecine, Deblocking, Tanam, Scaling)
  • Bab 
  • Presets untuk penggunaan umum-kasus


Untuk sobat yang ingin mendownload Handbrake 0.10.12 Gratis bisa langsung mengunjungi link situs resminya disini atau bisa klik link dibawah ini :

Download Handbrake 0.10.3 Free (32 bit)
Download Handbrake 0.10.3 Free (64 bit)

Baca juga : Cara Memperkecil Video Menggunakan Handbrake

UPDATE!!!

HandBrake-0.10.5 32 bit
HandBrake-0.10.5 64 bit

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon