Cara Membuka Pasword Winrar atau Winzip

Banyak orang kebingungan mencari Cara Membuka Pasword Winrar atau Winzip, apa itu Winrar dan Winzip itu? Winrar (.rar) atau Winzip (.zip) adalah aplikasi dimana kita bisa menempatkan atau mengelompokkan file sesuai keinginan kita, tidak hanya untuk mengelompokkan, namun juga bisa untuk memperkecil ukuran file. Winrar / Winzip biasanya digunakan untuk mengelompokkan data sebelum dikirim melalui email atau sebelum di upload.

Cara Membuka Pasword Winrar atau Winzip

Banyak menu yang ditawarkan aplikasi ini, diantaranya dapat dipasang password agar tidak semua orang dapat membuka file yang telah kita masukkan kedalam Winrar. Namun karena banyaknya yang kita kerjakan, seringkali kita lupa apa password pada file winrar kita. hal ini sangat menjengkelkan, tidak hanya saat lupa, saat kita download sesuatu dari internet yang berbentuk rar dan dipassword, hal itu juga sangat menjengkelkan. Lalu bagaimana cara Cara Membobol Password Winrar atau Winzip? 

Dengan menggunakan aplikasi RarPSWDCracker, msalah anda dapat terpecahkan. Aplikasi ini dapat membuka file zip atau rar yang dipassword dengan cara mencoba memasukkan password sesara acak hingga mendapatkan password yang benar. 

caranya sangat mudah, 
  1. Pertama anda letakkan file zip/rar yang akan dibuka passwordnya (ingat, file rar/zip harus terpassword) ke drive D atau E.
  2. Kedua download RarPSWDCracker dan letakkan juga ke drive D atau E.
  3. Ketiga bukalah RarPSWDCracker
  4. kemudian ketikkan nama file rar/sip tadi berikut extensinya, misalkan file rar nya bernama ebook maka tulislah ebook.rar kemudian tekan enter.
  5. Tuliskan tempat drive penyimpanan file rar tadi, jika di D maka tulislah D: dan juka di E maka tulislah E: dak tekan enter
  6. tunggu hingga selesai dan password file rar/zip anda akan terlihat.
Cara ini sudah saya buktikan dan berhasil. untuk password 123 membutuhkan waktu kurang dari 1 menit. namun jika password yang ada pada file rar tersebut memiliki banyak kombinasi karakter, maka waktu yang dibutuhkan juga lama.

Comments
2 Comments

2 komentar


EmoticonEmoticon